Jelang PS Tira vs Persija Jakarta

Instruksi Pelatih PS Tira untuk Hadapi Persija

Ahmad Mustaqim    •    08 Juni 2018 02:10 WIB
liga 1 indonesia
Instruksi Pelatih PS Tira untuk Hadapi Persija
Asisten Pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)

Bantul: PS Tira akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 8 Juni malam WIB. Menghadapi Macan Kemayoran, para pemain PS Tira diinstruksikan tidak boleh melakukan kesalahan. 

Instruksi tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson. Menurutnya, instruksi itu akan diberlakukan kepada skuat inti maupun para pemain cadangan.

Mfitahudin punya alasan tersendiri atas diberikannya instruksi tersebut. Itu ia sampaikan karena tak ingin timnya mengulangi kesalahan ketika menaklukkan Barito Putera pada Senin 4 Juni lalu.
 

Klik: Brasil Terancam Kehilangan Fred di Piala Dunia 2018


PS Tira nyaris kebobolan pada menit-menit akhir dalam laga kontra Barito. Itu terjadi karena kiper Syahrul Trisna Fadillah melakukan kesalahan dengan memberikan bola kepada pemain lawan. 

"Saya berharap para pemain tidak melakukan kesalahan lagi. Kiper Syahrul memang sempat melakukan kesalahan, entah ketika itu mengumpan ke siapa yang dituju," ujar Miftahudin di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis 8 Juni. 
 

Klik: Ronaldo Bersikap Realistis di Piala Dunia 2018


Miftahudin yang juga asisten skuat Timnas U-19 meminta para pemain PS Tira bisa bermain maksimal selama 90 menit saat menghadapi Persija. Ia menyadari Persija adalah tim kuat yang punya sejarah panjang dalam kancah sepak bola Indonesia. 

"Pemain kami Abduh (Lestaluhu) memang absen karena akumulasi kartu. Tapi, saya sudah siapkan Mahdi dan Deri yang akan menggantikan. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan," pungkasnya.




(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /