Piala AFF U-19

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-19 vs Australia U-19 Hari Ini

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 09:50 WIB
piala aff
Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-19 vs Australia U-19 Hari Ini
Eduard Tjong bersama anak asuhnya (Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 akan melakoni partai hidup mati pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-19 Vietnam hari ini, Jumat 16 September sore WIB. Ini menjadi laga yang harus dimenangi oleh anak asuh Eduard Tjong.

Timnas U-19 gagal meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya yang membuat mereka berada di ujung tanduk. Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia kalah tipis 2-3 dari Myanmar dan Thailand.

(BACA: Nasib Timnas U-19 di Ujung Tanduk, Pelatih: Peluang Belum Habis)

Jika ingin menjaga asa lolos dari fase grup, mereka harus memenangi pertandingan. Akan tetapi, lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan, yakni pemuncak Grup B Australia.

Socceroos berhasil menang dalam dua laga awal yang membuat ia memuncaki klasemen sementara. Menang atas Kamboja 2-0 dan kalahkan Myanmar dengan skor 3-0 sudah cukup membuat tim asal Oceania itu bertengger di puncak klasemen.

(BACA: Komentar Eduard Tjong dan Dimas Drajad Usai Keok dari Thailand)

Indonesia harus waspada penuh jika tak mau tergelincir lagi. Pasalnya, timnas U-19 pada pertandingan terakhir melawan Thailand sempat unggul 2-0, tetapi malah dibalik menjadi 2-3. Faktor fokus dan ketenangan harus dijaga.

Jadwal siaran langsung:

Indonesia U-19 vs Australia U-19 (LIVE RCTI 16.00 WIB)


 


(KRS)

Video /