Jelang Filipina vs Indonesia

Riedl akan Maksimalkan Lini Serang Jelang Kontra Filipina

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 15:17 WIB
piala aff
Riedl akan Maksimalkan Lini Serang Jelang Kontra Filipina
Suasana latihan TImnas Indonesia di Filipina (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Manila: Pelatih Timnas Indonesia Alfred Rield menegaskan jika akan memaksimalkan lagi lini serang skuat Garuda jelang bentrokan kontra Filipina, Selasa 22 November besok. Indonesia yang tergabung di Grup A akan melakoni laga kedua melawan tuan rumah di Stadion Olimpiade Filipina.

Indonesia sempat digilas 0-4 oleh Filipina di ajang Piala AFF 2014 lalu. Namun, Riedl menegaskan jika saat ini situasi skuat Garuda telah berbeda dibandingkan dua tahun lalu.

"Laga besok lini depan kami akan maksimalkan lagi, kami akan bermain ofensif. Selain itu lini belakang juga menjadi perhatian kami agar bermain agar tidak lengah dan tampil lebih baik lagi," ucap Riedl dalam pernyataan yang diterima awak media, Senin (21/11/2016).

(Baca: Hadapi Filipina, Alfred Riedl Usung Target Menang)

"Saat itu mereka (Filipina) memiliki pemain yang lebih pintar dari kami, punya kualitas yang lebih bagus dan kami akui itu. Tapi saat ini sesuatu sudah berbeda dari Timnas Indonesia," tegasnya.

Sementara, bek Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna, juga mengusung target menang melawan The Azkals. Bek asal Persib ini pun menekankan jika seluruh pemain memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan pada laga besok.

"Kami harus menang di laga lawan Filipina. Kondisi tim dalam keadaan bagus dan tidak masalah. Kami semua punya semangat dan tekad kuat meraih tiga angka besok. Mohon doa dan dukungannya kepada kami semua. Kami harus lebih fokus lagi, dan jangan lengah lawan Filipina," ungkapnya.

Video: Malaysia Tekuk Kamboja 3-2
 


(REN)

Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik
Stoke City vs Manchester United

Ferguson Sebut Rooney Pelayan yang Baik

2 hours Ago

Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menyebut Wayne Rooney seorang pelayan ya…

BERITA LAINNYA
Video /