Timnas U-22

Milla Motivasi Kapten Timnas U-22

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2017 21:14 WIB
bolatimnas indonesia
Milla Motivasi Kapten Timnas U-22
Suasana latihan Timnas U-22-MTVN/Rendy

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Luis Milla memberi motivasi lebih kepada Hansamu Yama Pranata, di hari pertama pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2017 Malaysia.

Pelatih asal Spanyol itu lama berbincang dengan pemain Barito Putera tersebut usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Senin 7 Agustus 2017.

Milla yang ditemani penerjemahnya, Bayu Eka Sari Teguh, lama berbincang dengan Hansamu di tengah lapangan. Menurut Milla, ia hanya memberikan motivasi kepada Hansamu agar bisa menularkannya kepada rekan setim.

Baca juga: TC Hari Pertama, Timnas U-22 Hanya Berlatih Ringan

Maklum, Hansamu kerap dijadikan Milla sebagai jembatan komunikasinya dengan skuat Timnas U-22. Hansamu juga mengemban tugas sebagai kapten di skuat Garuda Muda.

"Kita harus ngomong sama pemain ketika ada sesuatu hal yang bicarakan, ada sesuatu yang penting dan di sini kasusnya adalah Hansamu," ucap Milla.

Baca juga: Gelandang Persipura Nerius Alom Resmi Perkuat Persebaya

"Perlu diingat, Hansamu adalah pemain yang di Kualifikasi Piala Asia U-23 bermain bagus. Jadi saya cuma mengingatkan dan memberikan motivasi," ujar Milla.

Timnas U-22 akan menjalani TC hingga 11 Agustus nanti. Selanjutnya, Evan Dimas cs akan bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus 2017 dan menjalani laga pertama di Grup B kontra Thailand pada 15 Agustus.

Video: Taklukkan Chelsea, Arsenal Raih Gelar Community Shield
 


(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /