Liga 1 Indonesia 2017

Bomber Asing Persija Alami Cedera

Rendy Renuki H    •    09 September 2017 11:45 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bomber Asing Persija Alami Cedera
Reinaldo Elias da Costa (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Tenggarong: Kemenangan 2-1 Persija Jakarta atas Mitra Kukar harus dibayar mahal. Salah satu bomber andalan Macan Kemayoran, Reinaldo Elias da Costa harus mengalami cedera.

Cedera itu didapatkan Reinaldo saat harus ‘duel’ dengan para pemain belakang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 8 September kemarin. Ia pun harus ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

Mantan striker Brisbane Roar, Busan Park, dan Beijing Guoan itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Ia pun terancam absen pada laga kontra Bali United. Tim medis Persija menyebutkan Reinaldo mengalami cedera engkel.

(Baca: BFC Bertekad Balas Kekalahan dari Persipura)


“Sudah ditangani pada tahap awal. Ia mengalami cedera pada engkel. Hari ini langsung kami bawa ke Jakarta. Kami akan konsultasikan semuanya pada spesialis orthopedi. Mudah mudahan, tidak ada yang mengkhawatirkan dan ia bisa cepat pulih,” kata dokter tim Persija Donny Kurniawan lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (9/9/2017).

Lantaran belum mendapatkan informasi lanjut dari dokter orthopedi, tim medis Persija belum bisa memastikan waktu pemulihan yang dibutuhkan Reinaldo. 

“Untuk proses pemulihan dan waktunya, jelas kami harus menunggu hasil konsultasi dari orthopedi. Harus ada diagnosa yang tepat dulu, baru kamu bisa tentukan penanganan intensifnya kemudian ,” tambah Dr Donny.

Reinaldo didatangkan Persija dari PSM Makassar pada awal putaran kedua lalu. Ia langsung mendapatkan status sebagai starter. Pada dua laga pertamanya, bomber berpaspor Australia ini sukses mencetak dua gol.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /