Jelang Indonesia vs Puerto Rico

Jamu Puerto Rico, Timnas Indonesia Mendarat di Yogyakarta

Ahmad Mustaqim    •    11 Juni 2017 17:34 WIB
timnas indonesia
Jamu Puerto Rico, Timnas Indonesia Mendarat di Yogyakarta
Timnas Indonesia mendarat di Bandara Adisutjipto. (Foto: MTVN/Mustaqim)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Para penggawa Tim Nasional (timnas) Indonesia telah tiba di Yogyakarta pada Minggu 11 Juni. Mereka mendarat di Bandara Adisutjipto sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung menuju hotel untuk langsung beristirahat.

Pantauan Metrotvnews.com, rombongan Timnas Indonesia dipimpin langsung oleh sang pelatih Luis Milla dan sejumlah asisten pelatih. Beberapa pemain bintang juga tampak hadir, tak terkecuali Yabes Roni dan Irfan Bachdim.

Selain itu, tampak pula Stefano Lilipaly yang absen saat Indonesia menaklukkan Kamboja pada laga persahabatan internasional beberapa hari yang lalu. Saat itu, Lilipali digantikan gelandang Arema FC, Adam Alis.


Klik: Buffon Dukung Donnarumma Gabung Juventus


Pelatih Luis Milla enggan memberikan keterangan saat tiba di Bandara Adisutjipto. Ia menolak diwawancarai awak media dan langsung beranjak menuju hotel tempat menginap.

Meski begitu, asisten pelatih Bima Sakti masih mau diajak berbicara. Ia menerangkan tentang rencana latihan timnas menjelang pertandingan serta jumlah pemain yang dibawa.

"Kami membawa sebanyak 22 pemain," ujar Bima di Bandara Adisutjipto, Minggu, (11/6/2017).

"Nanti kami akan latihan dan melakukan ujicoba lapangan (Stadion Maguwoharjo Sleman) pada jam 20.30 WIB," tambahnya.


Klik: Victor Lindelof, Buah dari Upaya Pantang Menyerah Mourinho


Sementara itu, calon mitra tanding Timnas Indonesia, Puerto Rico, sudah berada di Yogyakarta sejak dua hari yang lalu. Mereka dikabarkan sudah menjalani latihan dan ujicoba lapangan meski belum bisa diakses media.

Timnas Indonesia bakal bersua Puerto Rico dalam laga bertajuk persahabatan di Stadion Maguwoharjo pada Selasa, 13 Juni. Ini merupakan laga ketiga timnas Indonesia semenjak ditangani Luis Milla pada awal tahun 2017. Sebelum menghadapi Puerto Rico, timnas berhasil menang 2-0 atas Kamboja dan kalah 1-3 dari Myanmar.

 


(KAU)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /