Liga 1 2017

Tundukkan Persiba, Madura United Kudeta PSM Makassar

Alfa Mandalika    •    17 Juli 2017 17:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tundukkan Persiba, Madura United Kudeta PSM Makassar
Ilustrasi by Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bangkalan: Madura United sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1, Senin 17 Juli. Tuan rumah unggul tipis 1-0.

Mengandalkan Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo di lini depan membuat Madura United tampil impresif. Tambahan tenaga juga datang dari lini kedua yang dimotori Slamet Nurcahyono.

Sejumlah serangan Madura United yang tercipta akhirnya membuahkan hasil. Tepatnya pada menit 37. Adalah Odemwingie yang mampu menciptakan gol usai memanfaatkan umpan Bayu Gatra. Keunggulan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Baca: Ketika Timnas Putri Inggris Tampil Elegan dalam Balutan Gaun Hitam


Berlanjut pada babak kedua, Madura United tetap tampil menekan. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta. Pun begitu bagi kubu Persiba. Mereka tidak mendapatkan peluang untuk menggetarkan gawang Madura United.

Baca: Herrie Setiawan, Pelatih Sementara Persib Bandung


Sampai akhir pertandingan, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan. Skuat Sape Kerab sementara menggeser PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1. Madura United memimpin dengan 28 poin. Sedangkan Persiba masih di dasar klasemen dengan mengoleksi lima poin.

Pada pertandingan lainnya, Perseru Serui hanya bermain imbang 0-0 kontra Semen Padang. Hasil itu tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen. Seman Padang berada di posisi 14 dan Perseru di posisi 16.

Video: Djanur Merasa Tidak Layak Lagi Melatih Persib



(ASM)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

40 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /