Timnas Indonesia U-19

Satu Pemain Gelandang Timnas U-19 Absen Lawan PSS Sleman

Ahmad Mustaqim    •    11 Agustus 2017 19:33 WIB
timnas u-19bolatimnas indonesia
Satu Pemain Gelandang Timnas U-19 Absen Lawan PSS Sleman
Indra Sjafri (MTVN)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Seorang pemain Tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia dipastikan absen saat uji coba melawan PSS Sleman di Stadion maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu besok, 12 Agustus 2017. Syahrian Abimanyu absen karena mangalami cedera. 

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, mengatakan Abi, sebutan Syahrian Abimanyu, harus menjalani masa pemulihan selama sepekan. Artinya, lanjut Indra, Abi tak tampil dalam uji coba melawan PSS Sleman. 

"Abi masih pemulihan cedera. Posisinya akan digantikan pemain lain," ujar Indra Sjafri di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 11 Agustus 2017. 

Baca juga: Ezra Walian Enggan Pikirkan Hasil Trial West Ham

Meski Abi cedera, Indra memastikan tak mempengaruhi komposisi tim. Menurutnya, ada sejumlah pemain yang bisa menggantikan posisi Abi di sektor gelandang. 

Setidaknya, ada 11 pemain yang yang berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Teuku Noer Fadhil, Witan Sulaeman, Resky Fandi Witriawan, Adha Nurrokhim, Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Jefry Hendry Bisai, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Egy Maulana Vikri, dan M Lutfi Kamal.

"Di tim ini siapapun tak bisa main tak jadi masalah. Kami masih ada banyak pemain," ujar pelatih asal Padang ini. 

Baca juga: Bagas Adi Nugroho Dicoret dari Timnas U-22

Timnas U-19 Indonesia sejak 31 Juli 2017 melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Tiga pemain telah dicoret setelah sepekan pemusatan latihan.

Skuat Garuda Muda akan menjalani beberapa uji coba selama di Yogyakarta, salah satunya melawan PSS Sleman. Mereka bersiap ikut turnamen Piala AFF U-18 di Myanmar pada September 2017.

Video: Ketum PSSI Ingatkan Milla tak Ulangi Kesalahan di Kualifikasi Asia
 


(RIZ)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /