Harga Tiket Bhayangkara FC vs Timnas U-22

Rendy Renuki H    •    06 Februari 2019 11:55 WIB
laga uji cobaTimnas U-22
Harga Tiket Bhayangkara FC vs Timnas U-22
Timnas Indonesia U-22 sedang berlatih. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Panpel sudah menjual tiket laga uji coba Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. Harga termurah Rp35 ribu dan tertinggi Rp75 ribu. 

Jakarta: Bhayangkara FC akan menggelar uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 6 Februari sore. Tiket pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu telah dijual sejak kemarin.

Terdapat tiga kategori tiket yang disiapkan panitia pelaksana pertandingan yang total berjumlah sekitar 10 ribu lembar. Mulai dari kategori VIP Barat, VIP Timur, dan kategoti Tribun.

Panpel menyediakan jasa pembelian tiket secara dari di loket.com. Serta pembelian melalui koordinator suporter Bharamania Bekasi (BhaBe Mania) yang menyediakan kategori Tribun Utara dan Selatan.

"Kita jual sekitar 10 ribu lembar, mengingat (pertandingan) weekdays, bermain sore setelah libur Imlek," kata Media Officer Bhayangkara FC, Ali Reza saat dihubungi medcom.id, Rabu 6 Februari.

Baca: Bhayangkara FC Resmi Perkenalkan Pelatih Baru

Untuk pembelian daring, penonton cukup mengakses situs yang menyediakan penjualan tiket pertandingan. Sedangkan jika ingin membeli offline, penonton bisa menghubungi langsung koordinator BhaBe Mania.

Harga tiket uji coba Bhayangkara FC kontra Timnas U-22 cukup variatif. Mulai dari harga terendah Rp35 ribu hingga tertinggi Rp75 ribu.

Berikut harga tiket pertandingan Bhayangkara FC vs Timnas U-22:

VIP Barat Rp75.000
VIP TImur Rp50.000
Tribun Utara & Selatan Rp35.000

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia


(ASM)