Liga 1 Indonesia 2018

Tumbangkan Arema, Pelatih PSIS Enggan Berpuas Diri

Budi Arista Romadhoni    •    05 November 2018 10:13 WIB
liga 1 indonesia
Tumbangkan Arema, Pelatih PSIS Enggan Berpuas Diri
Duel Hari Nur Yulianto (kanan) dengan Hendro Siswanto pada laga PSIS kontra Arema (Foto: Aditya Pradana/Antara)

Magelang: PSIS Semarang berhasil membekuk tamunya Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 4 November 2018. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. 

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, menganggap kemenangan atas Arema begitu penting buat timnya. Ia juga mengatakan kalau seluruh penggawanya bermain dengan semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan.

"Hasil akhir yang sangat kami inginkan, kami meraih poin penuh. Semua pemain bekerja luar biasa untuk menang," ungkapnya usai pertandingan. 

Dengan kemenamgan tersebut, PSIS Semaramg melesat naik ke posisi delapan Klasemen sementara. Ia mengapresiasi kepada seluruh pemain atas usaha untuk menahan serangan hebat dari pasukan Singo Edan. 

"Kami kalah dalam hal permainan dan ball possesion, tapi pemain mampu bermain sabar dan memaksimalkan peluang yang ada. Meski skor sempat disamakan, konsentrasi pemain tetap terjaga untuk mencetak gol kedua," ujarnya. 

Kendati demikian, juru taktik asal Padang itu enggan berpuas diri. Baginya, masih ada lima pertandingan dan Laskar Mahesa Jenar butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan aman di Liga 1 Indonesia. 

"Kami belum puas secara permainan. Semua elemen tim akan bekerja keras lagi di sisa pertandingan," tegasnya.

Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018



(FIR)


Video /