Laga Penghormatan Choirul Huda akan Melibatkan Timnas Indonesia

Kautsar Halim    •    08 November 2017 22:20 WIB
liga 1 indonesia 2017
Laga Penghormatan Choirul Huda akan Melibatkan Timnas Indonesia
Pesan belasungkawa kepada penjaga gawang Persela Lamongan Almarhum Choirul Huda ditampilkan saat jeda babak pertama pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Madura United FC . (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Metrotvnews.com, Lamongan: Sebuah pertandingan penghormatan akan digelar usai kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 berakhir. Laga itu sengaja digelar untuk mengapresiasi pengabdian kiper legendaris almarhum Choirul Huda di kancah sepak bola Indonesia. 

Persela yang merupakan klub asal Choirul akan tampil sebagai tuan rumah dalam pertandingan penghormatan tersebut. Mereka dijadwalkan bertanding menghadapi Timnas All-Star di Stadion Gelora Surajaya Lamongan pada Rabu 15 November mendatang.
 

Klik: Jumpa Borneo, Tiga Penggawa Persib Absen

 
Agar laga makin menarik, skuat Persela besutan Aji Santoso akan dibantu oleh Fabiano Beltrame dari Madura United dan Adisson Alves dari Persipura Jayapura. Sementara itu, beberapa penggawa timnas yang bakal tampil adalah Ponaryo Astaman, Andritany, dan Evan Dimas.

"Kami bekerja sama dengan APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) dan sudah memperoleh dukungan dari PSSI. Laga ini juga disponsori juga oleh GO-JEK sebagai partner setia Liga 1 dan Persela," ungkap Manajer Persela Yunan Achmadi dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (8/11/2107).

"Pertandingan penghormatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum (Choirul Huda). Loyalitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Dedikasinya hanya untuk Persela selama 18 tahun," tambahnya.

Choirul mengalami insiden serius ketika membantu Persela menghadapi Semen Padang, Minggu 15 Oktober lalu. Kala itu, ia mengalami benturan keras dengan rekan setimnya hingga mengalami luka parah dan meninggal dunia di UGD RSUD dr Soegiri Lamongan. 




(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /