Julien Faubert

Cerita Eks Madrid yang Memilih Borneo FC sebagai Pelabuhan Berikutnya

A. Firdaus    •    10 Maret 2018 08:27 WIB
liga 1 indonesia
Cerita Eks Madrid yang Memilih Borneo FC sebagai Pelabuhan Berikutnya
Julien Faubert (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

Jakarta: Julien Faubert memilih Borneo FC sebagai pelabuhan berikutnya. Ia didatangkan klub Liga 1 itu dari klub Finlandia, Inter Turku pada Januari lalu.

Berbagai alasan dilontarkan Julien yang merupakan mantan bek Real Madrid ini. Mulai dari faktor agama, hingga ucapan bos Borneo, Nabil Husein.

Bagi pemain berusia 34 tahun ini, Indonesia merupakan negara mayoritas muslim dan alasan itu sangat penting baginya yang merupakan seorang muslim.

Klik di sini: Tiga Negara Ajukan Diri jadi Tuan Rumah UEFA National League

"Pertama karena Indonesia adalah negara muslim, saya pun muslim. Kedua, ada masukan yang baik dari teman-teman saya yang main di sini," ujar Julien Faubert kepada wartawan di Taman Menteng, Jakarta.

"Saya juga berbicara dengan Nabil (Nabil husein) bos Borneo. Dia sangat ingin ada sesuatu yang baik, sosok hebat bagi klub, dan saya pemenangnya (dari kandidat lain).," terang pemain yang sempat membela timnas Prancis U-21 ini.
 

Klik di sini: Gebuk Torino, Roma Mulai Nyaman di Posisi Tiga

Lebih lanjut, Julien Faubert mengatakan Indonesia negaranya sepak bola. Jadi dia tak banyak pertimbangan lagi untuk memilih klub berjuluk Pesut Etam sebagai klub barunya.

"Saya juga banyak mendengar tentang fans di sini, Indonesia adalah negaranya sepak bola. Jadi bagi saya, tidak butuh banyak pertimbangan untuk datang ke Indonesia," tutupnya.

PT LIB Akhirnya Lunasi Dana Subsidi Klub-klub Liga 1 2017



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /