Borneo FC

Rekrutan Anyar Borneo FC, Julian Faubert Ternyata Enggak Doyan Pedas

A. Firdaus    •    11 Maret 2018 19:45 WIB
liga indonesia
Rekrutan Anyar Borneo FC, Julian Faubert Ternyata <i>Enggak</i> Doyan Pedas
Julien Faubert (Foto: Medcom/A. Firdaus)

Jakarta: Rekrutan anyar Borneo FC, Julian Faubert ternyata punya misi lain selain membela timnya. Salah satunya ingin mencicipi masakan Indonesia.

Berlabuh di sebuah negara dengan waktu yang tidak sebentar, membuat Julian Faubert ingin belajar budaya di tempat yang ia singgah. Termasuk budaya dan kuliner yang ada di sini.

"Saya cinta Indonesia, saya suka negaranya, budaya, termasuk orang-orangnya sangat baik. Meski saya tidak bisa bicara bahasa Indonesia, tapi saya menikmati waktu saya di sini. Insya Allah saya akan enjoy bermain sepak bola di Liga 1," ungkap Julian Faubert kepada media.

Baca: Bekap Malaga, Barcelona Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di La Liga

Saking penasarannya dengan masakan Indonesia, eks bek Real Madrid ini sempat mencicipi salah satu makanan di sini. Sayangnya, ia langsung kapok lantaran makanan yang ia cicipi begitu pedas saat mendarat di lidahnya.

"Spicy, terlalu pedas bagi saya. Saya juga mencoba semua makanan karena ingin tahu dengan semua budaya yang ada di sini," terang Julien Faubert.

"Saya juga mencoba makan daging, dan semuanya saya suka. Tapi saya lupa apa nama makanan tersebut," tutur pemain yang direkrut Borneo dari klub Finlandia, Inter Turku.


Video: Keseruan Nobar Fans Liverpool di Jakarta

 


(PAT)


Video /