Liga 1 Indonesia 2017

Teco Targetkan Curi Satu Poin dari Kandang Sriwijaya

Rendy Renuki H    •    06 Oktober 2017 16:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
Teco Targetkan Curi Satu Poin dari Kandang Sriwijaya
Stefano Cugurra Teco (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menargetkan timnya minimal mencuri satu poin dari kandang Sriwijaya FC, Stadion Bumi Sriwiyaja, Sabtu 7 Oktober besok. Persija akan menjalani laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia setelah sebelumnya bermain kandang.

"Kita punya konsentrasi dan semangat dalam Tim. Kita akan kerja keras dalam pertandingan besok, minimal dapat satu poin, tapi jika menang akan lebih bagus," ungkap Teco saat jumpa pers usai laga lewat rilis yang diterima, Jumat (6/10/2017).

Namun, target meraih satu poin tersebut dirasa masih kurang meksi Teco mengatakan target tersebut memang sesuai hasil rapat perencanaan manajemen. Pasalnya, Persija berpotensi meraih kemenangan karena Sriwijaya FC kini sedang dalam kondisi terpuruk.

Baca: Perkembangan Kondisi Cedera Tiga Penggawa Persija


Laskar Wong Kito hanya menempati posisi ke-13 klasemen sementara jelang memasuki pekan ke-28. Sriwijaya baru meraih 31 poin hasil dari delapan kemenangan dan tujuh kali imbang.

"Kami dari awal musim sudah bikin mana yang bisa dapat poin, baik di luar maupun kandang. Manajemen pun sudah menargetkan selesai kompetisi berada di posisi lima besar, dan dalam perencanaan kami, jika bermain di luar kandang minimal dapat satu poin," sambungnya.

"Kita main dua pertandingan yang terakhir, lawan Arema FC di luar kita dapat satu point, lalu lawan PS Tni di kandang, kita bisa menang dengan mencetak empat gol," tutupnya.

Video: 15 Klub Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Kata PT LIB
 


(REN)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

3 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /