Piala Presiden 2018

Baru Cetak Satu Gol, Striker Sriwijaya Bidik Gelar Top Skorer

Krisna Octavianus    •    05 Februari 2018 11:23 WIB
piala presiden 2018
Baru Cetak Satu Gol, Striker Sriwijaya Bidik Gelar Top Skorer
Alberto Beto Goncalves (kanan) (Foto: liga-indonesia.id)

Solo: Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, akhirnya membuka rekening gol di Piala Presiden 2018. Di fase grup penyerang asal Brasil yang sedang berproses menjadi WNI itu gagal menyarangkan gol.

Namun, pemain yang akrab disapa Beto itu berhasil menciptakan gol pertamanya di Piala Presiden ke gawang bekas klubnya, Arema FC. Gol itu sekaligus membuat Sriwijaya menang 3-1, Minggu 4 Februari.

Meski baru mencetak sebiji gol, Beto mengaku masih punya ambisi menjadi top skorer Piala Presiden 2018. Ada tiga laga jika Sriwijaya sampai ke final, maka eks Persipura itu berambisi terus mencetak gol.

"Sebagai striker harus selalu punya keinginan mencetak banyak gol, termasuk menjadi top skorer," kata Beto, usai pertandingan melawan Arema, Minggu (4/2/2018).

Beto yang sudah bertahun-tahun bermain di Indonesia itu, juga mengaku tetap optimistis bersaing dengan pemuncak daftar topscorer sementara, yaitu Stefano Lilipaly dan Marko "Super" Simic.

Saat ini Stefano Lilipaly dan Marko Simic sudah mencetak lima gol di turnamen pra musim ini. "Setidaknya masih ada dua pertandingan semifinal yang akan dijalani Sriwijaya. Saya akan fokus membawa tim menang dan mencetak gol," kata Alberto Goncalves. (liga-indonesia.id)

 


(KRS)


Video /