Jelang Final Liga 2 2017

Lawan Persebaya di Final, PSMS Diinstruksikan Main Lepas

Roni Kurniawan    •    27 November 2017 21:12 WIB
liga 2 indonesia
Lawan Persebaya di Final, PSMS Diinstruksikan Main Lepas
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (dua dari kiri) saat menghadiri konferensi pers jelang final Liga 2 melawan Persebaya Surabaya (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Bandung: PSMS Medan bertekad untuk mengalahkan Persebaya Surabaya sekaligus meraih titel gelar juara Liga 2 Indonesia pada laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa 28 November 2017. Namun untuk mewujudkan itu PSMS harus berusaha keras untuk meladeni permainan cepat Bajul Ijo.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya harus fokus pada laga krusial besok. Meski tiket ke Liga 1 telah digenggam, namun Djadjang ingin dilengkapi dengan gelar juara.

"Walau bagaimana kami harus siap menatap laga krusial. Dari awal sudah tercapai ingin masuk ke Liga 1, tapi apa boleh buat ketika di puncak barangkali pemain punya motivasi sendiri besok," kata Djadjang saat jumpa pers jelang laga di Bandung, Senin 27 November 2017.
 

Baca: Milla Umumkan Skuat Timnas Indonesia untuk Tsunami Cup


Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku, bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan Persebaya. Terlebih tim asal Surabaya itu merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk juara sejak Liga 2 dimulai.

"Kami prediksi akan alot, karena Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara di Liga 2 dan kami coba melawannya," ungkap Djanur.
 

Baca juga: WO Kontra Persija, Ini Sanksi Persib dari Komdis PSSI


Djanur pun mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain lepas pada laga besok. Terlebih target untuk bermain di kompetisi atas Liga 1 sudah terwujud untuk musim depan.

"Saya sampaikan main lepas tanpa beban. Namun bukan berarti seadanya, ini final siapapun ingin juara," tandas Djanur.

Video: ?Indonesia Bungkam Guyana 2-1



(ACF)


Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina
Jelang Indonesia vs Filipina

Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina

2 hours Ago

Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti berharap para suporter Tanah Air tetap mendukung timnya sec…

BERITA LAINNYA
Video /