Liga 1 Indonesia 2017

Sisa Enam Laga, Pelatih BFC: Semua Pertandingan adalah Final

Rendy Renuki H    •    09 Oktober 2017 19:33 WIB
liga 1 indonesia 2017
Sisa Enam Laga, Pelatih BFC: Semua Pertandingan adalah Final
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (kiri) (Dok. Media BFC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bhayangkara FC membuka peluang menjadi kampiun Liga 1 Indonesia setelah masih memuncaki klasemen hingga pekan ke-28. The Guardians pun tinggal menyisakan enam laga untuk mewujudkan mimpi menjadi juara musim ini.

Pelatih Simon McMenemy menegaskan jika akan menganggap seluruh laga tersisa layaknya final. Apalagi, BFC masih akan menghadapi laga krusial kontra pesaing terdekat macam PSM Makassar dan Madura United.

"Terpenting bagi kami adalah menjalani pertandingan satu persatu. Kami menganggap semua pertandingan adalah final," ungkap pelatih asal Skotlandia itu lewat rilis yang diterima, Senin (9/10/2017).

Baca: Pelatih BFC Sempat Frustrasi Lawan Persiba


Namun, BFC terlebih dahulu akan menghadapi Barito Putera pada laga selanjutnya. Tim yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat, ini pun mengusung misi ganda jelang melawan Barito, Minggu 15 Oktober nanti.

Pertama, mengamankan status sebagai pemuncak klasemen sementara. Kedua yakni membalas kekalahan 0-1 di putaran pertama saat bermain di stadion Patriot Bekasi. 

"Kami melihat Barito semakin hari semakin kuat. Tapi itu tidak terlalu kami pikirkan. Kami hanya memikirkan tim kami sendiri bagaimana kami bermain dan memenangkan pertandingan. Tidak ada kata seri atapun kalah. Kami harus menang," tegas Simon.

Video: Ini 15 Negara yang Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018
 


(REN)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /