Hadapi Sriwijaya, Striker Anyar Persija Siap kembali Diturunkan

Rendy Renuki H    •    10 Juli 2018 15:54 WIB
liga 1 indonesia
Hadapi Sriwijaya, Striker Anyar Persija Siap kembali Diturunkan
Osas Saha (Dok. Persija)

Jakarta: Striker anyar Persija Jakarta Osas Saha siap kembali diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC di pekan 15 Liga 1, Selasa 10 Juli malam nanti. Jika positif bermain, laga di Stadion Gelora Sriwijaya itu akan menjadi penampilan keduanya bersama Macan Kemayoran.

Saha didatangkan pada Mei lalu untuk mempertajam lini serang Persija di putaran kedua Liga 1. Ia pun baru menalani debut pekan lalu saat Macan Kemayoran bermain imbang melawan PSM Makassar.

Ia pun tak sabar kembali mendapat kesempatan bermain di laga kontra Sriwijaya. Pemain asal Nigeria tersebut menegaskan akan memberikan seluruh kemampuannya demi mempersembahkan poin penuh di laga tersebut.

Klik: Pelatih Persija Waspadai Bomber Naturalisasi Sriwijaya


"Kita disini untuk mencari poin. Kita harus kerja keras, tampil all out agar kita dapat poin
 dengan cara apa pun," ujar pemain 31 tahun tersebut.

Eks penggawa Semen Padang itu pun mengakui awal kariernya di Persija berjalan mulus. Dukungan rekan setim banyak membantu Saha beradaptasi bersama skuat asuhan pelatih Stefano Cugurra. 

"Ya, adaptasi saya bagus di Persija karena teman-teman mendukung saya, dan seluruh elemen Persija juga kompak. Makanya saya mudah menjalani ini semua," tutupnya.

Saha pun sudah mampu mencetak gol debut bagi Persija. Ia menyumbang satu gol Macan Kemayoran ke gawang PSM pada laga yang berkesudahan imbang 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul tersebut.

 


(REN)