Arema vs Persib

Berakhir Ricuh Arema vs Persib Imbang 2-2

Riyan Ferdianto    •    15 April 2018 21:06 WIB
liga 1 indonesia
Berakhir Ricuh Arema vs Persib Imbang 2-2
Suasana Sebelum pertandingan Arema kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang (Foto Twitter Arema FC)

Malang: Pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018 tidak bisa berjalan tuntas. Hal tersebut terjadi setelah adanya kericuhan penonton yang memasuki lapangan. 

Arema unggul lebih dahulu di menit ke-19 melalui penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso. Namun tidak butuh lama untuk Persib menyamankan kedudukan. Ezechiel N'Douassel, penyerang asal Chad, mampu menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama. 

Pada babak kedua, Persib berbalik unggul ketika N'Douassel kembali membobol gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana di menit ke-79. Arema mampu menyamakan kedudukan di menit ke-88 melalui Balsa Bozovic.

Klik di sini: Babak 1: Arema-Persib Masih Sama Kuat

Skor imbang membuat tensi pertandingan semakin memanas. Hasilnya satu kartu merah diberikan untuk pemain Arema, Dedik Setiawan, di menit ke-89 karena menyikut pemain Persib.

Laga yang sudah hampir selesai ini harus dihentikan karena pendukung Arema mencoba masuk ke lapangan. Petugas keamaan stadion pun mengambil tindakan preventif dengan membuat blokade di tepi lapangan.

Sementara wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan lebih awal, karena ratusan pendukung Arema memaksa masuk lapangan. Hasilnya pertandingan berkesudahan imbang 2-2. 

Susunan Pemain:

Arema FC: Utam Rusdiana Syaiful Indra, Bagas Adi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Balsa Bozovic, Hendro Siswanto, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso.

Persib Bandung: Natshir, Fisabillah, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman. 

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1



(FIR)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /