Arema FC

Perbaiki Hasil Buruk di Liga, Arema Gelar TC di Batu

Daviq Umar Al Faruq    •    12 April 2018 20:28 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Perbaiki Hasil Buruk di Liga, Arema Gelar TC di Batu
Manajemen dan Tim Pelatih Arema FC menggelar konferensi pers terkait hasil buruk Arema di Liga 1 2018 (Foto: medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Arema FC menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Hotel Kusuma Agrowisata Kota Batu mulai 11-13 April 2018. TC ini digelar karena Singo Edan belum meraih kemenangan sekalipun hingga pekan ketiga Liga 1 2018.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan pemusatan latihan ini diadakan sebagai langkah manajemen untuk mengembalikan performa skuat Arema FC. Sebab, Singo Edan saat ini tengah terpuruk di peringkat 17 klasemen.

"Pemusatan latihan ini adalah program khusus agar tim bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya kepada awak media beberapa waktu yang lalu.
 

Baca: PSSI Kembali Gelar Piala Indonesia, Pesertanya 128 Klub


Selain itu, pemusatan latihan ini juga bertujuan untuk persiapan jelang laga selanjutnya melawan Persib Bandung, Minggu 15 April 2018. 

“Lewat pemusatan latihan ini kami ingin mengembalikan kekompakan pemain. Karena kompak itu modal utama dalam bertanding,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan pemusatan pelatihan ini diadakan setelah anak asuhnya kalah dari Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ketiga liga, Senin 9 April 2018 lalu.
 

Baca juga: Pelatih Timnas U-19 Lowong, Nama Indra Sjafri Kembali Mencuat


“Pemusatan latihan ini tidak terlambat. Tapi kami mencari waktu yang tepat, karena kemarin sehabis dari Piala Gubernur Kaltim pemain kami masih tidak lengkap,” ujarnya.

Seperti diketahui, usai kalah dari Borneo FC, Arema masuk ke zona merah klasemen. Dengan hanya memiliki satu poin, Singo Edan berada di peringkat dua dari bawah klasemen sementara. Mereka berada satu tingkat di atas Mitra Kukar.

Pada pekan keempat, Arema FC bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 15 April 2018.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United




(ACF)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

9 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /