PSS Sleman

PSS Berharap Ketajaman El Loco Berlanjut

Ahmad Mustaqim    •    02 Mei 2018 10:47 WIB
liga 2 indonesia
PSS Berharap Ketajaman El Loco Berlanjut
Cristian Gonzales (kiri) (Foto: tim media PSS)

Sleman: Tuah ketajaman Christian 'El Loco' Gonzales terus dibutuhkan PSS Sleman dalam mengarungi kompetisi Liga 2. PSS akan menghadapi Madura FC pada pekan kedua Liga 2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 2 Mei 2018.

Pelatih PSS, Herry Kiswanto mengaku sudah tidak meragukan pengalaman dan teknik El Loco meski sang pemain kini sudah berusia 41 tahun. "Hanya stamina saja yang perlu ditingkatkan," kata Herry Kiswanto di Sleman, Rabu (1/5/2018).

Ia menuturkan tim kepelatihan sudah memberikan porsi latihan fisik untuk El Loco. Menurut dia, stamina fisik Gonzales sudah semakin baik usai menjalani pekan perdana Liga 2 pada 26 April lalu. 

"Staminanya (Gonzales) sudah meningkat, lebih baik dibanding sebelumnya," kata dia. 

Pemain naturalisasi dari Uruguay ini turut mencetak gol kemenangan PSS pada pekan perdana Liga 2. Gol yang dicetak menit ke-83 itu membuat PSS menang 3-1 atas PS Mojokerto Putra. Padahal, Gonzales baru turun pada menit ke-78 pada laga tersebut. 

Proses adaptasi Gonzales di PSS terbilang cepat. Belum lagi transfer kepindahan sang pemain masih meninggalkan problem dengan klub lamanya, Madura United. 

"El Loco sangat cepat menyatu dengan tim. Setiap pemain harus bisa menyatu untuk memang. Apakah dia (Gonzales) akan main sejak awal, lihat besok jelang pertandingan," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan ini. 

 


(KRS)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /