Piala AFC: Persija Jakarta 1-3 Home United

Teco Ungkap "Penyakit" yang Belum Bisa Diatasi Persija

Krisna Octavianus    •    16 Mei 2018 00:54 WIB
persijapiala afc
Teco Ungkap
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat menghadiri konferensi pers usai timnya kalah 1-3 dari Home United di SUGBK (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Jakarta: Persija harus mengakui keunggulan Home United 1-3 pada leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN, Selasa 15 Mei malam WIB. Salah satu penyebab kegagalan mereka adalah kebobolan cepat pada menit ke-7.

Shahril Ishak membawa Home United unggul pada menit ke-7, memanfaatkan blunder Rizky Darmawan. Gol cepat seolah menjadi "penyakit" yang menggerogoti Macan Kemayoran, karena dua laga sebelumnya mereka juga terkena nasib apes yang sama.

Saat lawan Home United pada leg pertama, mereka kebobolan gol cepat. Lalu, saat melawan Madura United di ajang Liga 1 Indonesia 2018, mereka juga kebobolan pada menit awal. Ini total sudah tiga kali. 
 

Baca: Bikin Blunder Lagi, Kiper Persija Tetap Dibela Pelatih


Teco akui itu menjadi PR besar baginya. Meski sudah bicara dengan pemain, dia belum menemukan solusi pas.

"Tiga kali kalah dan kebobolan cepat, ya itu benar. Kita kurang konsentrasi. Kita sudah bicara banyak dengan pemain agar lebih konsen dan hati-hati. Tapi ini sepak bola, di dalam lapangan bisa salah. Hari ini kita salah lagi," ungkap Teco kepada wartawan.

Lebih tragis, Persija kebobolan dua gol cepat pada laga melawan Home United malam ini. Satu lagi lewat penalti pada menit ke-12, lewat Shahril Ishak. Semua karena kurang tenangnya pemain di lapangan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Siman Optimistis Sumbang Medali di Asian Games



(ACF)


Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

54 minutes Ago

Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.…

BERITA LAINNYA
Video /