Persija vs Selangor

Persija Jamu Selangor, Teco Kangen Pacheco

Riyan Ferdianto    •    06 September 2018 09:57 WIB
persija
Persija Jamu Selangor, Teco Kangen Pacheco
Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra dalam jumpa pers menjelang laga Persija vs Bali United. (Foto: Medcom/Ahmad Mustaqim)

Jakarta: Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku sangat menantikan laga kontra Selangor FA. Sebab, pertandingan itu akan mempertemukan dirinya dengan Willian Pacheco yang pernah membantu Macan Kemayoran finis empat besar di Liga 1 Indonesia 2018. 

"Bertemu dengan Willian Pacheco pasti ada kangen. Willian pernah bantu tim saya, besok akan bertemu. Ini adalah pertemuan menarik antara kami di Persija dan teman di Selangor," ujar Teco.

Selain Pacheco, Bambang Pamungkas yang merupakan striker Persija juga bisa bereuni. Sebab, dia pernah membela Selangor selama dua tahun (2005-2007) dan ikut merasakan gelar juara liga domestik. Bepe--sapaan Bambang, sukses mengoleksi 42 gol dari 63 pertandingan bersama Selangor.

Klik di sini: PSSI Berharap Milla Segera Datang ke Indonesia

Meski saling reuni bukan berarti Persija tidak serius menyambut laga. Teco mengatakan timnya bakal berusaha meraih kemenangan dan mewaspadai para pemain Selangor FA, khususnya Ilham Udin Armaiyn yang berstatus sebagai kapten tim dan penggawa timnas Indonesia.

"Meskipun teman, tapi di lapangan harus 'fight'," tegas Teco.

"Soal pemain lawan, Selangor FA punya striker yang sangat bagus dan
sudah mencetak berapa gol selama musim Malaysia. Ilham juga sangat bagus membela Bhayangkara hingga keluar menjadi juara (Liga 1 2017). Kualitasnya sangat bagus," tambahnya menutup.

Laga Persija kontra Selangor FA akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi pada Kamis 6 September. Alasan terselenggaranya laga itu dikarenakan Persija ingin menjajak kekuatan klub sepak bola Malaysia.

Video:Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus



(KAU)


Video /