Jelang Persib vs Arema

Menjamu Arema, Persib Yakin Lanjutkan Tren Positif

Roni Kurniawan    •    12 September 2018 15:59 WIB
liga 1 indonesia
Menjamu Arema, Persib Yakin Lanjutkan Tren Positif
Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (kedua dari kiri) (Foto: Roni Kurniawan/Medcom.id)

Bandung: Persib Bandung optimis bisa meraih poin penuh kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018. Seluruh penggawa Maung Bandung pun siap dimainkan minus Febri Hariyadi yang absen usai membela tim nasional Indonesia.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku telah melakukan persiapan matang selama satu bulan. Seperti diketahui, Liga 1 Indonesia sempat libur karena perhelatan Asian Games 2018. Berstatus sebagai tuan rumah pun akan dimanfaatkan Gomez untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, ini adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren berada di atas," ujar Gomez saat jumpa pers jelang laga di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 12 September 2018.

Pelatih asal Argentina ini pun berharap dukungan langsung dari Bobotoh untuk memadati tribun GBLA. Pasalnya hal itu akan menjadi motivasi tambahan bagi skuat Persib untuk bisa mewujudkan tiga poin di kandang.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," sambungnya.

Hal senada pun diungkapkan Ardi Idrus, pemain belakang Persib. Bahkan Ardi siap untuk membantu serangan Persib dari lini kiri untuk memberikan umpan matang ke pemain depan.

"Bagi saya mewakili pemain di sini pertandingan besok, sebagai pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kami harus menang seperti yang dikatakan pelatih kami harus dapat tiga poin," tegas Ardi.

Gol Tunggal Evan Dimas Menangkan Indonesia atas Mauritius



(FIR)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /