Semen Padang vs Persija Jakarta

Teco Keluhkan Persiapan Persija

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 20:26 WIB
persijaliga 1 indonesia 2017
Teco Keluhkan Persiapan Persija
Stefano Cugurra Teco (tengah) (Dok. Tim Media Persija)

Metrotvnews.com, Padang: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengeluhkan persiapan timnya saat menghadapi Semen Padang di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Rabu 12 Juli sore. Minimnya waktu persiapan membuat Persija hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Perija sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Randani Lestaluhu menit ke-48. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama karena Kabau Sirah mampu menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat Cassio Francisco.

"Persiapan tim kurang bagus, kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapka tim. Cuma istirahat sehari dan harus berangkat ke Padang, kita berlatih satu kali saja lawan Semen Padang," ujar Teco pada rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca: Persija Curi Poin di Kandang Semen Padang)


Namun, Teco tetap memuji penampilan anak asuhnya meski minimnya persiapan Persija. Ia melihat Bambang Pamungkas cs masih menunjukkan kerja keras pada laga pekan ke-14 yang hanya berselang empat hari usai melawan Persipura Jayapura Sabtu lalu.

"Kita di babak pertama punya ball posesion bagus, tim ada konsentrasi, dalam pertandingan tim kerja keras. Kita harusnya bisa menang 1-0, tapi kita kehilangan konsentrasi dan membuat Semen Padang bisa mencetak gol lewat situasi bola mati," sambung pelatih asal Brasil itu.

Hasil imbang 1-1 kontra Semen Padang membuat Persija kini masih mengantongi rekor tak terkalahkan dari sembilan laga. Sayang, Macan Kemayoran hanya mampu meraih empat kemenangan dan lima laga lainnya berakhir imbang.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi 16 Juli nanti. Usai itu, Persija sudah dinanti laga klasik kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 22 Juli.

Video: Carrick Kapten Baru United
 


(REN)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

20 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /