Timnas Indonesia U-22

Harapan Milla Saat Indonesia Hadapi Kamboja dan Puerto Rico

Patrick Pinaria    •    05 Juni 2017 14:56 WIB
timnas indonesia
Harapan Milla Saat Indonesia Hadapi Kamboja dan Puerto Rico
Luis Milla saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Tangerang: Timnas Indonesia U-22 akan melakoni serangkaian laga uj coba dalam dua pekan ke depan. Pada periode tersebut, Garuda Muda akan menghadapi Kamboja dan Puerto Rico.

Kamboja akan menjadi lawan pertama Indonesia. Tim besutan Luis Milla itu akan bertandang ke markas Kamboja pada Kamis 8 Juni. Kemudian, Indonesia dijadwalkan kembali ke tanah air untuk menghadapi Puerto Rico pada Selasa 13 Juni. 

Pelatih Indonesia Luis Milla mengaku dua laga tersebut sangat penting untuk menjadi tolok ukur kemampuan timnya sebelum tampil di SEA Games. Ia pun bertekad tim Merah Putih bisa memberikan hasil positif saat menghadapi dua laga tersebut.
 

Baca: Lima Pemain Senior Dipanggil, Ini Penjelasan Bima Sakti


"Melanjutkan proses persiapan kami untuk SEA Games, dan kami siapkan dalam dua pertandingan (uji coba), home dan away. Kami akan membuat laga ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami sebelum berangkat ke Malaysia nanti dan sebagai tolok ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia," ujar Milla pada konferensi pers di Hotel Ibis, Tangerang, Senin (5/6).

"Saya melihat Kamboja adalah tim yang bagus, kuat, berkualitas dan mereka bertindak sebagai tuan rumah dan punya suporter yang fanatik," tambahnya.
 

Baca juga: Ini Harga Tiket Timnas Indonesia vs Puerto Rico


"Selanjutnya kami akan melawan Puerto Rico. Laga ini juga merupakan pertandingan penting karena tugas kami memberikan kesan yang bagus di Indonesia," tutur Milla.

Hari ini, Milla bersama skuat timnas Indonesia terbang ke Kamboja untuk melakoni beberapa sesi latihan sebelum pertandingan. Ia sudah memastikan 22 pemain yang berangkat untuk menghadapi Kamboja.

Dari total skuat tersebut, Milla membawa lima pemain senior. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Stefano Lilipaly.

Video: ?Hasil Sejumlah Laga Ujicoba Internasional
 


(ACF)

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa <i>Move On</i> dari Chelsea
Krisis Chelsea

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa Move On dari Chelsea

2 hours Ago

Ada baiknya menurut Conte agar Mourinho lebih fokus memikirkan United.…

BERITA LAINNYA
Video /