Liga 1 Indonesia 2017

Persija Kalah, Teco Kambinghitamkan Wasit

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2017 00:28 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persija Kalah, Teco Kambinghitamkan Wasit
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengkambinghitamkan wasit usai timnya dikalahkan Barito Putera, Minggu 6 Agustus. Kekalahan 0-1 pada pekan ke -18 Liga 1 Indonesia di Stadion 17 Mei Banjarmasin menurutnya karena keputusan salah wasit. 

Gol Muhammad Rifqi pada menit ke-57 ke gawang Persija dinilai Teco berbau offside. Namun, wasit Oki Dwi Putra Senjaya tetap mengesahkan gol tersebut yang bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

"Hari ini kita bukan kalah melawan Barito. Akan tetapi, kita kalah dari wasit. Dia mengesahkan gol yang seharusnya offside," ujar Teco pada rilis yang diterima Metrotvnews.com.

Baca: Arsenal Sabet Gelar Community Shield 2017

"Kemudian pada menit-menit terakhir ada peluang (penalti) karena bola kena tangan. Wasit dan hakim garis lihat, tetapi tidak mau kasih itu. Kita menghormati tim lawan, tetapi hari ini kita bukan kalah lawan Barito, tetapi kalah melawan wasit," sambungnya.

Teco pun menyebut kekalahan timnya karena krisis penyerang. Persija memang bertandang ke Banjarmasin hanya mengandalkan Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, dan Bruno da Silva Lopes.

Baca: Kumpulan Fakta Usai Arsenal Juarai Community Shield 2017

Macan Kemayoran tak punya opsi lain di lini depan usai kepergian Luis Carlos Junior. Striker asal Brasil itu resmi berpamitan pada Sabtu lalu.

"Kita tidak punya Junior yang hilang dari tim. Kita juga kehilangan Rohit Chand dan juga beberapa pemain. Mungkin kualitas dari tim hari ini buat permainan kurang," tutupnya.


Video: Pesepak Bola dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia

 


(PAT)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

26 minutes Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /