Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih Barito Rahasiakan Strategi untuk Kalahkan Persija

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2017 14:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Barito Rahasiakan Strategi untuk Kalahkan Persija
Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia, Minggu 6 Agustus malam. Pelatih Barito Jacksen F Tiago pun merahasiakan strategi yang diusung timnya untuk mengalahkan Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Eks legenda Persebaya Surabaya itu enggan membeberkan detail persiapan timnya. Ia hanya menyebut jika Laskar Antasari sudah siap memberikan yang terbaik di lapangan demi meraih poin penuh.

"Untuk pertandingan besok, tidak perlu saya beritahu secara detail, tetapi yang jelas semua aspek yang menyangkut pertandingan berjalan baik. Yang jelas Persija sudah memberikan gambaran kepada pemain di lapangan," ujar Jacksen dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (5/8/2017).

(Baca: Hadapi Barito, Teco Usung Misi Lanjutkan Clean Sheet)


"Tinggal meeting satu dan dua lagi, yakni meeting dengan tim analisis nanti malam dan besok sore sebelum kita menuju ke stadion meeting terakhir untuk kita bisa usung rencana kita," sambung Jacksen.

Ia pun berharap tak ada kendala berarti dalam persiapan timnya jelang laga nanti. Jacksen juga mengatakan jika para penggawa Barito tengah dalam kondisi terbaiknya menghadapi Persija.

"Semoga sampai besok tidak ada kendala apapun dan pemain kita dalam kondisi terbaik. Semoga kami bisa mengawali putaran kedua dengan baik dan mempertahankan konsitensi tim," tutupnya.

Video: Hadapi Persija, Barito Putera Diharapkan Mampu Tampil Menekan
 


(REN)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /