Antusiasme Jakmania Bangun Kepercayaan Diri Skuat Persija

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 September 2018 08:11 WIB
persija
Antusiasme Jakmania Bangun Kepercayaan Diri Skuat Persija
Persija harus akui keunggulan Selangor FA dengan skor 1-2. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bekasi: Atmosfer dari Jakmania menjadi salah satu hal positif yang didapat dari kekalahan Persija Jakarta atas Selangor FA. Ismed Sofyan merasa suntikan semangat dari suporter bisa membangun kepercayaan diri penggawa Macan Kemayoran.

"Sekali lagi atmosfer bagus, terutama pemain yang jarang dimainkan oleh coach Teco karena ketika mereka mendapatkan Atmosfer seperti ini mungkin mereka lebih konfiden di kompetisi," kata Ismed.

Persija harus mengakui kekalahan 1-2 dari tim tamu Selangor FA, Kamis 6 September 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Marko Simic menjadi satu-satunya pencetak gol buat tim ibu kota pada laga uji coba tersebut.

Klik: Gelandang Madrid Mengaku Frustrasi di Bawah Kepelatihan Zidane


Pertandingan tersebut merupakan yang kedua pascajeda Liga 1 Indonesia karena Asian Games 2018. Sebelumnya, anak asuh Stefano Cugurra Teco ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC.

Menurut Ismed, meski menuai hasil kurang positif, ia menilai ini menjadi evaluasi yang bagus. Sebab, ia dan kawan-kawannya akan kembali mengarungi ketatnya Liga 1 sepekan ke depan.

"Ya menurut saya pertandingan malam ini sangat bagus buat tim setelah kita break 1 bulan dengan ada Asian Games. Laga ini bagus buat evaluasi kedepan, semoga di pertandingan nanti tanggal 12 lawan Borneo kita bisa siap," sambungnya.

Video: Persija Takluk 1-2 dari Selangor FA di Laga Uji Coba
 


(PAT)


Video /