Bursa Transfer Pemain

Arema Coret Tujuh Pemain di Bursa Transfer

Daviq Umar Al Faruq    •    14 Juli 2018 15:58 WIB
liga 1 indonesia
Arema Coret Tujuh Pemain di Bursa Transfer
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Foto: Daviq Umar/Medcom.id)

Malang: Arema FC secara resmi mencoret tujuh pemainnya di akhir putaran pertama Liga Indonesia 1 2018. Ada tiga nama pemain asing dan empat pemain lokal dari daftar pemain yang dilepas tersebut.

Ketujuh pemain itu yakni Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, Syaiful Indra Cahya, Mochammad Zaenuri, Teddy Heri Setiawan dan Mohammad Junda Irawan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan ketujuh pemain tersebut tidak dilanjutkan di putaran kedua liga. Sejumlah pemain tersebut dicoret berdasarkan rekomendasi dari Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Timeline ini terus berjalan. Milan meminta setelah lawan Barito, siapa saja pemain yang akan dilepas untuk diumumkan. Biar para pemain ini bisa disalurkan ke tim yang lain," katanya.

Ruddy mengaku pengumuman pemain yang dicoret ini tidak mengacu pada liga-liga di Eropa. Sebab, jendela transfer di Indonesia sudah dapat dilakukan sejak 5 Juli lalu hingga 2 Agustus 2018 mendatang.

"Transfer window tidak harus menunggu putaran pertama selesai. Tidak perlu menunggu pertandingan terakhir, 21 Juli nanti. Mungkin nanti ada satu pemain lagi yang dicoret, 2-3 hari ke depan lah," bebernya.

Satu pemain yang hendak dilepas tersebut saat ini masih dalam proses administrasi untuk dipinjamkan ke klub lain. Namun, manajemen masih belum mau membeberkan nama pemain tersebut.

Di sisi lain, Ruddy menyampaikan terimakasih kepada ketujuh pemain yang dilepas karena telah memperkuat Arema selama ini. Diharapkan sejumlah pemain tersebut dapat sukses di klub yang lain.

"Semoga mereka bisa mendapatkan klub. Saya kira tidak sukar lah untuk mencari klub baru," pungkasnya.

Menghitung Peran Modric Membawa Kroasia ke Final



(FIR)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

3 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /