Jelang Kamboja vs Indonesia

Luis Milla Soroti Permainan Menyerang Kamboja

A. Firdaus    •    07 Juni 2017 20:05 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Soroti Permainan Menyerang Kamboja
Ekspresi pelatih Tim Nasional Indonesia Luis Milla (Foto: MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Phnom Penh: Tim nasional Indonesia akan melakoni laga tandang melawan Kamboja, Kamis 8 Juni. Bertandang ke National Olympic Stadium Phnom Penh, Luis Milla menyoroti permainan menyerang tim tuan rumah.

Persiapan pun terus digenjot Milla demi memantapkan formasi. Selama di Kamboja, tercatat Irfan Bachdim dan kawan-kawan telah melakoni dua kali latihan.

Pelatih asal Spanyol itu telah mempelajari permainan Kamboja. Milla menilai permainan menyerang Kamboja sangat berbahaya. Terlebih mereka akan main di depan pendukungnya sendiri.

Klik di sini: Niat Torino Pagari Belotti dari Rayuan MU dan Milan

"Kamboja merupakan tim yang bagus, apalagi berlaga di depan publik sendiri. Mereka mampu menguasai pertandingan, menekan, dan pelatih mereka selalu mencoba menerapkan permainan menyerang," ujar Milla seperti rilis yang diterima Metrotvnews.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka juga mampu mencetak gol. Tapi, kami juga punya tim yang bagus yang tengah berkembang. Kami akan lihat seperti apa tim kami saat melawan Kamboja nanti," terangnya.

Untuk mengantisipasi itu, Milla menginstruksikan para pemainnya mewaspadai dari mana saja Kamboja membangun serangannya. Serta menjaga koneksi antar pemain ketika bertanding.

Klik di sini: Resmi, Stefano Pioli Jadi Pelatih Baru Fiorentina

"Yang saya ingin arahkan kepada para pemain yaitu bisa melakukan dan melihat serangan dibangun dari arah mana saja, dan terjadi koneksi yang baik antara pemain satu dengan pemain lain," tuturnya.

Bertanding melawan Kamboja, Milla membawa 22 pemain. Termasuk memboyong lima pemain senior. Setelah melawan Kamboja, Skuat Garuda akan menjamu Puerto Rico pada Selasa 13 Juni di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jerman Ditahan Imbang Denmark
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /