Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih BFC Enggan Jemawa Disebut Timnya Calon Juara

Rendy Renuki H    •    07 September 2017 11:37 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih BFC Enggan Jemawa Disebut Timnya Calon Juara
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (Istimewa)

Metrotvnews.com, Bekasi: Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy enggan jemawa meski timnya disebut sebagai calon juara Liga 1 Indonesia. BFC memang kini berada di papan atas klasemen setelah mengalahkan PS TNI 1-0, Senin 4 September lalu.

Gol tunggal Ilija Spasojevic di Stadion Pakansari, Bogor, sudah cukup membawa BFC bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Bali United.

Sehingga banyak pengamat menyebut jika tim yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi ini sebagai calon juara. Namun, Simon enggan pujian itu menjadi bumerang baginya dan tetap berusaha memenangi setiap pertandingan.

(Baca: Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Filipina)

"Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Tapi mereka tidak boleh terlena. Karena kini setiap pertandingan adalah final," kata pelatih asal Skotlandia itu dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (7/9/2017).

Pujian sebagai tim calon juara juga harusnya bisa menjadi modal penting BFC menjalani pekan ini. Pasalnya, posisi runner-up mereka berpotensi diancam Persipura Jayapura yang akan dijamu pada Sabtu 9 September.

Kekalahan pada laga kandang tersebut akan membuat posisi kedua klasemen yang dipegang BFC melayang. Pasalnya, tim Mutiara Hitam menempel ketat di peringkat ketiga yang juga hanya berselisih satu poin dari BFC dengan 42 poin.

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /