Liga 1 Indonesia 2017

Arema Tumbangkan Bali United di Gajayana

A. Firdaus    •    18 Juni 2017 01:19 WIB
liga 1 indonesia 2017
Arema Tumbangkan Bali United di Gajayana
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Malang: Arema FC mampu menumbangkan tamu mereka, Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke-11. Bermain di Stadion Gajayana, Singo Edan menang dengan skor 2-0, Sabtu 17 Juni.

Kemenangan Arema ditentukan lewat dua gol yang diciptakan oleh Cristian Gonzales. Gol pertama dicetak El Loco pada menit ke-40, setelah sempat terjadi pelanggaran di kotak terlarang Bali United.

Pada babak kedua, Gonzales menggandakan keunggulan tuan rumah ketika mencetak gol pada menit ke-53. Itu menjadi torehan El Loco yang kesembilan sejauh Liga 1 bergulir.

Klik di sini: Indonesia U19 Tertahan di Markas Persibo

Meski menang, Arema sempat tampil tertekan selepas Alfarizi diganjar kartu merah pada menit ke-68. Bahkan Bali mampu unggul penguasaan bola mencapai 58 persen.

Namun catatan itu tetap tak membantu Bali terhindar dari kekalahan atau memperkecil ketertinggala. Sehingga skor 2-0 bertahan hingga bubar.

Klik di sini: Rusia Jalani Laga Pembuka dengan Sempurna

Dengan kemenangan ini, pasukan Aji Santoso merembet ke posisi lima klasemen. Sementara kekalahan atas Arema membuat anak-anak asuhan Widodo C Putra ini berada di posisi kedelapan dengan 16 poin.

Susunan Pemain
Arema:
Kurnia Meiga; Alfarizi, Arthur Cunha, Bagas, Syaiful Indra; Hanif, Adam Alis, Bustomi; Dendi, Andrianto, Gonzales

Bali United: Wardhana; Ricky, Abdul Rahman, Byung, Made Andhika; Velden, Gede Sukadana, Abel Flores; Yabes Roni, Bachdim, Dominique

Piala Konfederasi 2017, Meksiko Jadi Tim Paling Berpengalaman
 


(FIR)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

2 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /