Ini Latihan Tambahan untuk Evan Dimas di Pemusatan Latihan Indonesia U-22

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2017 16:59 WIB
timnas indonesia
Ini Latihan Tambahan untuk Evan Dimas di Pemusatan Latihan Indonesia U-22
Evan Dimas (MI-USMAN ISKANDAR)

Metrotvnews.com, Tangerang: Evan Dimas pernah mengutarakan keinginan agar porsi latihan bersama timnas Indonesia U-22 ditambah. Keinginan itu sudah sampai ke telinga staf pelatih Garuda Muda dan mulai direalisasikan.

Evan mengutarakan niat itu kepada pelatih Indonesia U-22, Luis Milla setelah sesi latihan Senin 8 Mei. Mantan anggota skuat Indonesia U-19 itu merasa perlu menambah porsi latihan guna meningkatkan kemampuan olah bola dan kebugaran.

"Evan Dimas sudah menyampaikannya kepada pelatih agar bisa  tampil lebih baik lagi. Sebetulnya VO2 max Evan sudah paling tinggi ketika berada di timnas Indonesia U-19," kata asisten pelatih Indonesia U-22, Bima Sakti.

"Latihan tambahan dilakukan di gym. Selain itu, porsi jogging Evan juga ditambah. Hal ini dirasa perlu dilakukan sebagai upaya pemulihan cedera yang didapat Evan saat pemusalatan latihan pertama. Progam tambahan ini akan dilakukan setiap hari hingga pemusatan latihan di Bali," tambah Bima.

Indonesia U-22 akan melakoni pemusatan latihan di Bali pada 22 Mei. Itu akan menjadi training camp (TC) gelombang keenam yang dilakoni Evan Dimas dkk dalam program yang sudah disusun Luis Milla. Seluruh agenda pemusatan latihan tersebut digelar oleh Milla demi mendapatkan tim terbaik yang nantinya bertanding di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

 


(HIL)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

36 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /