Liga 1 Indonesia 2017

Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman

Krisna Octavianus    •    10 Oktober 2017 18:52 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman
Berlington Siahaan (tengah)-MTVN/Krisna

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), menyebut ancaman mogok 15 klub Liga 1 hanya kesalahpahaman saja. Semua masalah sudah clear pada pertemuan hari ini, Selasa 10 Oktober 2017, di Hotel Sultan, Jakarta.

PT LIB dan klub Liga 1 baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas tuntutan 15 klub Liga 1, yang mengancam mogok main karena PT LIB dituding tidak terbuka. Pertemuan juga melibatkan PSSI yang dikomandoi Edy Rahmayadi selaku ketua umum.

Direktur Utama PT LIB Berlington Siahaaan, menyebut akan banyak komunikasi selanjutnya dengan pihak klub. Semua masalah sudah clear pada pertemuan tadi.

Baca juga: Suporter Tertib, PSSI Berikan Apresiasi

"Kita harus saling percaya, untuk menyikapi hal itu LIB mengundang pemilik klub atau yang punya hak suara. Kita menganggap semua sudah mewakil klub masing-masing," ujar Berlington.

"Tuntutan-tuntutan itu kami coba selesaikan semua. Kesepakatan ditutup oleh Pak Ketum. Nanti ada kesepakatan lain pada pertemuan selanjutnya. Nanti ada tempatnya. Kali ini sifatnya komunikasi, antara liga dan klub. Saya rasa semua jadi clear," lanjut Berlington.

Berlington juga mengaku banyak salah dalam komunikasi yang berantakan dengan klub-klub Liga 1. Dia menegaskan semua harus mulai memikirkan liga tahun depan, karena liga musim ini sudah mau usai.

Baca juga: Sudah 17 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018

"Semua serba gampang, buktinya kalo ada pertanyaan kita gampang jawab. Jadinya kita instropeksi masing-masing. Kami juga ada salahnya," sambungnya.

"Kompetisi akan selesai satu bulan lagi. Kita harus menyusun rencana ke depan. Jangan berkutat tahun ini saja. Kesalahpahaman masalah komunikasi saja," tegas Berlington.

Video: Arema: Terlalu Dini Berbicara Mundur dari Liga 1 
 


(RIZ)

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid
Real Madrid 2017--2018

Hadapi PSG jadi Pembuktian Kualitas Madrid

6 minutes Ago

Paris Saint-Germain akan menjadi lawan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions 2017--201…

BERITA LAINNYA
Video /