Piala Presiden 2018

Persib Tanpa Tiga Pilar di Laga Perdana

Roni Kurniawan    •    15 Januari 2018 20:01 WIB
bolaliga indonesia
Persib Tanpa Tiga Pilar di Laga Perdana
Febri Hariyadi absen bela Persib di laga perdana Piala Presiden 2018 -Istimewa

Bandung: Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat tiga pemain andalannya pada laga perdana Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, besok Selasa 16 Januari 2018.

Ketiga pemain, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi baru saja melaksanakan tugas negara bersama tim Indonesia.

Meski ketiganya sudah bergabung kembali, Senin 15 Januari pagi, pelatih Roberto Carloa Mario Gomez enggan menurunkan ketiganya langsung.

Baca juga: Pelatih Sriwijaya Waspadai Rekor Apik Persib di GBLA

"Victor tidak akan (main). Victor dan pemain lain yang kemarin gabung dengan tim nasional tidak akan main. Mungkin untuk game berikutnya," kata Gomez di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin 15 Januari 2018.

Gomez sepertinya enggan bergantung pada ketiga pemain tersebut, meski ketiganya berperan vital di posisinya masing-masing. Di laga melawan SFC besok, Gomez berencana menduetkan Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Bojan Malisic di jantung pertahanan..

Selain enggan memaksakan memainkan Henhen pada laga esok meski sudah bergabung, Gomez juga telah menentukan starting line up untuk laga besok.

Baca juga: Kelebihan Kuota Pemain Asing, SFC Naturalisasi Beto & Vizcarra?

"Belum pasti buat formasi kita ya, karena mereka cuma sebentar latihan sama kita. Seperti Victor juga tidak masuk di tim," urainya.

Gomez berharap pada laga berikutnya ketiga pemainnya tersebut bisa dimainkan. Terlebih Victor, Henhen dan Febri belum memiliki agenda kembali bersama timnas Indonesia.

"Tapi mudah-mudahan nanti di pertandingan berikutnya semua bisa kumpul, mulai kerja untuk tim. Tapi untuk besok mereka tidak main," pungkas Gomez.

Video: Islandia Apresiasi Atmosfer Penonton di SUGBK
 


(RIZ)


Video /