PSS Sleman Masih Terus Berburu Pemain

Ahmad Mustaqim    •    03 Februari 2019 10:57 WIB
bursa transfer pemainliga 1 indonesia
PSS Sleman Masih Terus Berburu Pemain
Laga PSS Sleman melawan Barito Putra pada leg kedua babak 32 Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo pada 29 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman telah resmi mendapatkan jasa mantan pemain PSIS Semarang, Nerius Alom. Pemain berposisi gelandang itu menjadi rekrutan anyar ke sekian yang dilakukan manajemen PSS. 

"Benar kami sudah meresmikan (transfer Nerius Alom). Dia kami kontrak selama semusim," ujar Manajer PSS, Retno Sukmawati saat dihubungi Medcom.id, Sabtu, (2/1/2019). 

Bergabungnya Alom menambah jumlah pasukan PSS menjadi 17 pemain. Semuanya merupakan gabungan dari hasil rekrutan anyar dan pemain lama yang diperbarui kontrak kerjanya. 

Humas PT Putra Sleman Sembada (PSS), Yohannes Sugianto mengatakan beberapa para pemain lama yang dipertahankan adalah Ega Rizky dan Try Hamdani Goentara. Selain itu ada Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptadi dan pemain muda asli Sleman, Zamzani.
 

Klik: Sarri Tuntut Konsistensi dari Chelsea


Di lini tengah masih tersedia Dave Mustaine, Irham Zahrul Mila, Ilham Irhaz, Rangga Muslim Perkasa dan Wahyu Sukarta. Mereka semua ikut berkontribusi membantu PSS merengkuh trofi Liga 2 musim lalu. 

Sementara, pemain anyar yang sudah resmi direkrut adalah Derry Rachman, Haris Tuharea, dan Ricky Kambuaya (eks PS Mojokerto Putra); Jajang Sukmara (eks Berita Putera dan Persib); Kushedya Hari Yudo (eks Kalteng Putra); dan teranyar Nerius Alom. 

"Sebelum resmi, para pemain sudah (menandatangani) pra kontrak)," kata Yohannes. 

PSS masih terus berburu hingga memenuhi kuota Liga 1 Indonesia 2019 yang berjumlah hingga 25 pemain. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan sudah menyodorkan nama-nama pemain yang bisa diburu. 

"Kami sangat mungkin merekrut pemain lagi. Saya juga sudah menyampaikan kepada manajer tentang pemain mana yang ingin direkrut," ujar Seto. 




(KAU)