Resmi: Bhayangkara FC Dapatkan Adam Alis & Bagas Adi

Rendy Renuki H    •    12 Januari 2019 09:48 WIB
liga 1 indonesia
Resmi: Bhayangkara FC Dapatkan Adam Alis & Bagas Adi
Adam Alis Setyano (kanan) dan Bagas Adi Nugroho (kedua dari kiri) saat penandatanganan kontrak bersama Bhayangkara FC (Istimewa)

Jakarta: Bhayangkara FC kembali bergerak cepat mendatangkan pemain jelang musim kompetisi 2019 bergulir. The Guardians telah resmi mendatangkan dua pemain anyar, Adam Alis Setyano dan Bagas Adi Nugroho.

Kedua pemain tersebut diresmikan Bhayangkara pada Jumat, 11 Januari malam. Penandatanganan dilakukan langsung kedua pemain di depan manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji.

Adam Alis didatangkan dari Sriwijaya FC, sedangkan Bagas Adi diboyong dari Arema FC. Adam dan Bagas diikat kontrak oleh kampiun Liga 1 2017 dengan durasi satu tahun.

"Di luar Polri pastinya durasinya (kontrak) satu tahun semua," kata Sumardji kepada Medcom.id, Jumat 11 Januari malam. 

"Pastinya kami berharap hampir semua pemain yang sudah pernah makan dan minum di mess Bhayangkara pastinya kerasan. Mudah-mudahan harapan saya juga begitu, karena setelah bergabung dengan Bhayangkara yang kami utamakan adalah kebersamaan," sambungnya.

Bergabungnya Adam Alis dan Bagas Adi membuat Bhayangkara FC sejauh ini telah kedatangan empat pemain baru. Dua pemain lainnya yang bergabung adalah Rahmat Hidayat dari PSMS Medan dan Ilham Udin Armaiyn yang dipulangkan dari Selangor FA.

 


(REN)