Liga 1 Indonesia 2018

Persija Menjamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK

Alfa Mandalika, M. Rizky Adhestian    •    22 Juni 2018 12:01 WIB
persijaliga indonesiapersebayapersib bandungliga 1 indonesia
Persija Menjamu Persebaya dan Persib di Stadion PTIK
Skuat Persija berlatih. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Kepastian venue laga tunda Persija Jakarta menemui titik terang. Operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, sebagai tempat pertandingan Persija menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Laga Persija melawan Persebaya sedianya dihelat pada 3 Juni lalu. Namun, laga ditunda menjadi 26 Juni di Stadion PTIK. Sementara pertandingan Persija kontra Persib yang semula digelar pada 28 April akan digelar pada 30 April di tempat yang sama.

Penetapan venue untuk pertandingan Persija kontra Persebaya diperkuat dengan surat bernomor 205/LIB/VI/2018. Sedangkan surat untuk penetapan venue Persija melawan Persib, bernomor 206/LIB/VI/2018.

Keputusan ini sebagai hasil pertemuan antara pihak LIB dengan panitia pelaksana pertandingan Persija pada Kamis 21 Juni di kantor LIB.

Baca: Prediksi Pemain Persija Jelang Tiga Laga Piala Dunia Malam Ini


"Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan baik dan lancar," demikian bunyi surat yang ditandatangani oleh CEO LIB, Risha Adi Widjaya.

Dalam pertemuan kedua belah pihak itu, juga dipaparkan perkembangan koordinasi yang dilakukan pihak-pihak lain yang terkait. Di antaranya koordinasi dengan pemegang hak siar kompetisi dan juga pihak keamanan.

Dihubungi terpisah, Direktur Persija Gede Widiade mengatakan bakal ada pertemuan koordinasi di Polda Metro Jaya, hari ini pukul 14:00 WIB.

"Hari ini, panpel melakukan rapat koordinasi dengan pihak kepolisian di Polda Metro Jaya terkait kapasitas dan pengamanan. Semuanya kita sepakati setelah rapat koordinasi siang ini di Polda, " ujar Gede ketika dihubungi medcom.id.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga


Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad


(ASM)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

8 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /