Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia

PSM Boyong Dua Pemain Baru

Andi Aan Pranata    •    01 Agustus 2018 22:42 WIB
liga 1 indonesia
PSM Boyong Dua Pemain Baru
PSM mendatangkan dua pemain baru untuk posisi penyerang dan penjaga gawang (Foto: Andi Aan Pranata/Medcom.id)

Makassar: Manajemen PSM Makassar bergerak aktif di bursa transfer tengah musim Liga 1 Indonesia 2018. Di antaranya dengan mendatangkan dua pemain baru. Masing-masing penyerang berpaspor Hong Kong Alessandro Ferreira Leonardo dan kiper pinjaman dari Persib Bandung, Imam Arief Fadillah.

Sandro didatangkan dari klub Kitchee SC untuk mengisi posisi yang ditinggal Bruce Dijite karena dipecat. Sedangkan Imam sebagai pengganti kiper Shahar Ginanjar, yang dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, kedua pemain bakal memperkuat tim Juku Eja hingga akhir musim. Mereka diharap berkontribusi banyak membantu upaya perburuan gelar Liga 1 musim ini.

“Pemain yang kami datangkan untuk posisi yang saat ini belum memberikan kontribusi baik. Harapannya dengan pemain baru, seluruh kekurangan tim dapat tertutupi,” kata Munafri saat konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu 1 Agustus 2018.

Klik di sini: Everton Resmi Rekrut Bek Sayap Barcelona

Munafri menyatakan status kedua pemain di PSM akan sangat ditentukan oleh performa masing-masing hingga musim kompetisi berakhir. Tak menutup kemungkinan jasa mereka diperpanjang hingga musim depan.

Sandro, berusia 31 tahun, terhitung telah delapan tahun bermain di liga kasta tertinggi Hong Kong. Dia juga membela Tim Nasional Hong Kong, setelah dinaturalisasi dari negara asalnya Brasil. Pada musim terakhirnya bersama Kitchee SC, Sandro bermain 14 kali dan mencetak 10 gol.

“Saya senang datang ke Indonesia. Ini sesuatu yang baru, tantangan yang baru. Saya berharap bisa membantu PSM juara musim ini,” kata Sandro.

Terpisah, Imam Arief juga menyatakan tekad yang sama. Dia ingin berkontribusi bagi tim asuhan Robert Rene Alberts, setelah hanya jadi penghangat bangku cadangan di Persib Bandung. Di Persib, dia kalah bersaing dengan I Made Wirawan dan Muhammad Natshir.

"Suatu kebangaan bagi saya bergabung dengan tim ini. Saya bukan datang untuk bersaing, tapi ingin menjadi keluarga di PSM,” kata Imam.

Ezra Walian Tak Bisa Perkuat Timnas di Asian Games



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /