Seleksi Timnas Indonesia U-22

Djanur Bangga Dua Wonderkid Persib Dipanggil Timnas

Roni Kurniawan    •    18 Februari 2017 00:22 WIB
persib bandungtimnas indonesia
Djanur Bangga Dua Wonderkid Persib Dipanggil Timnas
Pemain muda Persib Bandung, Ferbri Hariyadi dipanggil masuk untuk memperkuat Tiimnas Indonesia U-22 (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Djadjang Nurdjaman bangga dua pemain muda Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi terpilih untuk mengikuti proses seleksi tahap pertama bersama tim nasional Indonesia U-22. Djadjang pun berharap dua anak asuhnya tersebut bisa lolos dari seleksi dan menjadi bagian utama timnas Indonesia.

"Saya ucapkan selamat dan bangga atas dipanggilnya Febri dan Zola. Mudah-mudahan bisa lolos (seleksi)," kata Djadjang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku tidak akan menghalangi langkah dua talenta muda Persib itu untuk bergabung bersama timnas. Bahkan Djanur mendorong kedua pemain tersebut agar memberikan kontribusi bagi timnas yang secara tak langsung telah mengharumkan nama Persib.
 

Baca: 25 Pemain Seleksi Pertama Timnas Indonesia U-22


"Persib tidak menghalangi timnas untuk memakai mereka, karena ini kebanggaan Persib juga. Kita merekrut pemain muda tentu dengan tujuan agar bisa memperkuat timnas," tuturnya.

Namun Djanur berharap tim pelatih timnas tidak melakukan pemusatan latihan terlalu lama. Pasalnya tenaga kedua pemain tersebut masih dibutuhkan Persib setelah lolos dari Grup 3 Piala Presiden 2017.

"Mudah-mudahan dalam praktiknya pelatih timnas tidak melakukan tes jangka panjang. Karena kita juga masih main di turnamen ini," pungkas Djanur.

Video: ?Hattrick Ibrahimovic di Liga Europa
 


(ACF)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

5 hours Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /