Piala AFF U-19

Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Australia U-19

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 15:58 WIB
piala aff
Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Australia U-19
Eduard Tjong bersama anak asuhnya (Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Metrotvnews.com, Hanoi: Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 akan melakoni partai hidup mati pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-19 Vietnam melawan Australia sesaat lagi. Ini menjadi laga yang harus dimenangi oleh anak asuh Eduard Tjong.

Timnas U-19 gagal meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya yang membuat mereka berada di ujung tanduk. Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia kalah tipis 2-3 dari Myanmar dan Thailand.

Jika ingin menjaga asa lolos dari fase grup, mereka harus memenangi pertandingan. Akan tetapi, lawan yang mereka hadapi bukan tim sembarangan, yakni pemuncak Grup B Australia.

Socceroos berhasil menang dalam dua laga awal yang membuat ia memuncaki klasemen sementara. Menang atas Kamboja 2-0 dan kalahkan Myanmar dengan skor 3-0 sudah cukup membuat tim asal Oceania itu bertengger di puncak klasemen.

Indonesia turun dengan bermaterikan pemain yang tidak bermain pada dua laga awal. Tak ada nama Dimas Drajad dan Pandi Lestaluhu. Sang pelatih, Eduard Tjong merotasi pemain karena jadwal bermain yang selang dua hari.

Sementara itu, Australia juga melakukan perubahan, tapi tak sebanyak Indonesia. Steve Kuzmanovski dan Jayden Ashnil menjadi andalan di lini depan.

Susunan pemain kedua tim:

Indonesia: Riyandi, Bagas, Jujun, Habibi, Asnawi, Alwi Slamat, Nevy, Chrystna Bhagascara, Edo, Rafli.

Australia: Neranovic, Patrick, William, Kye Francis, Connor Neil, Liam Joseph, Liam William, Tariq Maia, George Henry, Steve Kuzmanovski, Jayden Ashnil.


(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /