Manajemen Persib: Pintu Selalu Terbuka untuk Jupe

Roni Kurniawan    •    27 Januari 2018 13:08 WIB
persib bandung
Manajemen Persib: Pintu Selalu Terbuka untuk Jupe
Achmad Jufriyanto. (Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra)

Bandung: Persib Bandung harus melepas bek Achmad Jufriyanto menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Pemain yang akrab disapa Jupe itu telah resmi dilepas Maung Bandung pada Jumat 26 Januari 2018 saat Persib bermain pada laga terakhir Piala Presiden 2018 melawan PSM Makasar.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, berakhirnya kerjasama dengan Jupe setelah melakukan beberapa kali diskusi termasuk mencari solusi terbaik. Namun manajemen Persib pun tidak bisa membendung asa Jupe yang ingin berpetualang dengan klub lain untuk musim 2018 ini.

"Kita sudah diskusi dengan Jupe kita cari solusi yang terbaik untuk Jupe," kata Teddy saat jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 26 Januari 2018 malam.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Hari Ini

 

Jupe sebenarnya sudah sepakat untuk meneruskan karier bersama Persib pada musim ini. Bahkan kesepakatan tersebut terjalin pada akhir 2017 silam dan membuat Jupe masih berada di Bandung serta bermain pada laga perdana Piala Presiden melawan Sriwijaya FC.

"Untuk kontrak akan kita bereskan. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Jupe atas kerjasamanya selama ini yang pernah membawa kita juara," sambung Teddy.


Baca: PSM Pupuskan Asa Persib Lolos ke Perempat Final


Manajemen Persib pun berharap, pada musim berikutnya Jupe bisa kembali lagi ke Bandung. Pintu Persib bagi Jupe pun diakui Teddy akan selalu terbuka meski pada awal 2018 ini harus berpisah.

"Mudah-mudahan pada tahun berikutnya bisa kerjasama kembali, karena kita tidak pernah tahu. Kami dari manajemen pelatih mengucapkan terima kasih," tutur Teddy.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: FC Tokyo Jajal SUGBK




(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /