Panpel Cetak 23 Ribu Tiket Semifinal Pertama PSMS vs Persija

Riyan Ferdianto    •    08 Februari 2018 20:20 WIB
piala presiden 2018
Panpel Cetak 23 Ribu Tiket Semifinal Pertama PSMS vs Persija
Logo Piala Presiden 2018 (DOK/ PT LIB)

Solo: Panitia penyelenggara (Panpel) PSMS Medan bekerja sama dengan Askot PSSI Surakarta resmi menetapkan harga tiket untuk leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 10 Februari 2018. 

Panitia sudah menyetak 23 ribu tiket untuk laga bergengsi antara PSMS Medan melawan Persija Jakarta. Informasi dari panpel lokal, harga tiket disamakan dengan saat penyelenggaraan babak 8 besar.

"Harga tiket pertandingan ditetapkan sama dengan saat 8 besar. Total tiket yang dicetak sebanyak 23 ribu lembar," kata Heri Isranto, Ketua Panpel lokal.

Klik di sini: Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos

Tiket akan dijual pada hari pertandingan. Dengan begitu calon penonton tidak perlu khawatir kehabisan tiket, lantaran semua sudah disediakan panitia.

"Tiket masuk ke stadion berupa gelang dan dijual loket pada hari pertandingan. Pihak keamanan siap mengawal penjualan tiket pada hari pertandingan, supaya antrean tertib," ujar Heri Isranto.

Harga tiket dibagi tiga bagian, Rp30 ribu untuk tribun terbuka, Rp75 ribu untuk tribun tertutup dan Rp100 ribu untuk VIP. 

Untuk izin juga sedang dalam proses koordinasi oleh pihak kepolisian. "Perizinan di kepolisian sedang berproses, tetapi kemungkinan sudah turun pada Jumat nanti," ujar Heri Isranto.

Semifinal leg pertama PSMS vs Persija dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 10 Februari 2018. Sedangkan semifinal kedua juga di Stadion Manahan dijadwalkan Selasa 13 Fberuari 2018. (Liga Indonesia)
 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bali United & Persija Hadapi Jadwal Padat




(RIZ)


Video /