Piala AFC 2018

Hadapi JDT, Rudi Widodo Bertekad Perlihatkan Kebesaran Persija

Gregah Nurikhsani Estuning    •    14 Februari 2018 16:28 WIB
persija
Hadapi JDT, Rudi Widodo Bertekad Perlihatkan Kebesaran Persija
Rudi Widodo (kedua dari kiri) bersama Teco (kiri) saat press conference jelang JDT kontra Persija. (Foto: Persija)

Johor: Tekad kuat dibawa Rudi Widodo jelang laga Persija Jakarta kontra Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu 14 Februari malam ini. Ia ingin menunjukkan nama besar Persija dan sesumbar jika timnya datang bukan untuk kalah.

Raihan positif diraih anak asuh Stefano Cugurra Teco sepanjang pra-musim ini. Setelah menjuarai turnanmen segitiga Boost Sport Super Fix di Malaysia, Macan Kemayoran juga lolos ke final Piala Presiden 2018.

Rudi menyebut jika kelelahan mungkin saja mendera Rezaldi Hehanussa cs, namun demikian, menurutnya tak ada alasan untuk letih pada laga genting seperti Piala Presiden dan Piala AFC. Dirinya pun menuntut lebih agar memberikan yang terbaik buat timnya,

"Tidak ada alasan untuk capek. Kami sudah 16 tahun tidak berlaga di Piala AFC. Saatnya kami tunjukan bahwa kami tim besar," kata Rudi dinukil dari laman resmi klub.

Klik: Hadapi Klub Malaysia, Persija Tak Diperkuat Marko Simic

JDT merupakan salah satu tim kuat di Malaysia. Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pernah membesut klub yang berlokasi di Johor itu. Saat itu, dia sukses memberikan gelar Piala AFC 2015 serta Malaysia Super League, pada tahun yang sama.

Kendati begitu, Rudi tak sedikitpun gentar melihat prestasi mentereng JDT di level domestik dan internasional. Ia menilai timnya sudah kompak, yang dibuktikan dengan keberhasilan Persija melaju hingga final Piala Presiden.

"Kami sepakat datang ke sini bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan, kami sudah sangat bagus karena sebelumnya kami berhasil lolos ke final Piala Presiden dan juara di turnamen Boost Sport Super Fix di Malaysia," tambahnya.

Persija Jakarta membawa 18 pemain pada laga yang akan dimulai pukul 19.45 WIB tersebut. Manajemen klub sebelumnya mengonfirmasi tak akan ada nama Marko Simic, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand di susunan pemain.

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib
 


(ASM)


Suporter Liverpool Diserang di Kiev

Suporter Liverpool Diserang di Kiev

53 minutes Ago

Suasana memanas jelang pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool d…

BERITA LAINNYA
Video /