Arema FC

Arema Resmi Perpanjang Kontrak Kapten Timnas Turkmenistan

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 10:32 WIB
liga 1 indonesia 2017
Arema Resmi Perpanjang Kontrak Kapten Timnas Turkmenistan
Ahmet Atayev (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Malang: Manajemen Arema FC akhirnya resmi memperpanjang kontrak Ahmet Atayev. Kapten tim nasional Turkmenistan itu menandatangani kontrak dengan durasi satu musim.

Atayev langsung menjadi pujaan Aremania meski baru bergabung pada putaran kedua Liga 1 2017. Dia mencuri perhatian dengan penampilan taktis dan selalu masuk skema pelatih Joko Susilo.

Bersama Arthur Cunha, Atayev menjadi dua dari empat pemain asing yang dipertahankan Arema. Setelah kehilangan Adam Alis, Singo Edan langsung menyodorkan kontrak semusim lagi bagi kapten timnas Turkmenistan tersebut.

"Atayev ini masuk dalam proyeksi tim pelatih musim depan, jadi kami tidak ragu lagi untuk memperpanjang kontraknya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Bersama sang agen, Atayev datang ke kantor Arema di Jalan Kertanegara, Malang, Rabu 29 November. Setelah berdikusi dengan General Manager, Ruddy Widodo, Atayev keluar ruangan dengan pemberitahuan bahwa dirinya mendapat perpanjangan kontrak.

"Alhamdulillah, Atayev sudah menandatangani kontrak di Arema, durasi kontraknya selama setahun," sambung Sudarmaji.

Atayev bermain 14 kali bersama Arema musim lalu dengan raihan dua gol dan dua assist. Cukup meyakinkan untuk seorang pemain yang baru bergabung pada putaran kedua.

Akurasi operan menjadi atribut paling menonjol selama 14 kali dia bermain bersama Singo Edan musim lalu. Dia mencatat 80 persen operan sukses, 46 persen tembakan tepat sasaran, dan melakukan 57 persen sukses melakukan dribel. (wearemania)

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

58 minutes Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /