Jelang Persib Bandung vs Arema FC

Bentrok dengan Arema, Persib tidak Perlu Banyak Gol

Roni Kurniawan    •    17 Februari 2019 17:17 WIB
persibPiala Indonesia
Bentrok dengan Arema, Persib tidak Perlu Banyak Gol
Suasana jumpa pers jelang laga Persib Bandung vs Arema FC. (Foto: Roni/Medcom.id)

Bandung: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, optimistis timnya bakal meraih kemenangan atas Arema FC pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, Senin 18 Januari. Demi mewujudkannya, dia tidak perlu menargetkan banyak gol kepada para pemainnya.

"Kita tidak ada target untuk mencetak banyak banyak gol karena terdapat dua pertandingan kontra Arema. Jadi, kita lihat saja besok," ujar Radovic dalam jumpa pers jelang laga di Cafe Persib, Minggu (17/2/2019).

Adapun, alasan Radovic tidak memerlukan banyak gol karena dia berharap para pemainnya bisa tampil lepas saat bertanding. Kalau bisa menikmati laga, katanya, hasil terbaik pun bisa diraih. 

"Saya mau pemain enjoy dulu, kalau enjoy seperti kemarin (melawan Persiwa Wamena) pasti bisa menang," tuturnya.
 

Klik: Umuh Muchtar Desak PSSI Segera Gelar KLB


Misi Radovic untuk meraih kemenangan tentu tidak mudah. Selain Arema tim papan atas, Persib juga tidak diperkuat Ezechiel N'Dousell yang kerap diandalkan sebagai ujung tombak.

Seperti diketahui, N'Dousell kembali ke negara asalnya, Chad, untuk menghadiri pemakaman ibunya yang meninggal pada 11 Februari lalu. Dia baru bisa kembali ke Indonesia pada Senin 18 Februari.

"Eze absen itu normal. Kita punya 18 pemain dan banyak opsi untuk bermain besok," tutup Radovic mengomentari absennya N'Dousell.



(KAU)