Timnas Indonesia

Komentar Irfan Jaya Usai Cetak Brace ke Gawang Myanmar

Riyan Ferdianto    •    10 Oktober 2018 23:54 WIB
bolatimnas indonesia
Komentar Irfan Jaya Usai Cetak <i>Brace</i> ke Gawang Myanmar
Irfan Jaya (kiri) siap tampil maksimal-Medcom.id/Riyan

Cikarang: Tim Nasional Indonesia sukses membekuk Myanmar pada laga uji coba, Rabu 10 Oktober 2018. Tak tanggung-tanggung, Tim Garuda meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat itu.

Dua gol Irfan Jaya dan sebiji gol Beto Goncalves di babak pertama, memastikan kemenangan Timnas Indonesia atas tim tamu. Brace pemain Persebaya Irfan Jaya tercipta pada menit 25 serta 39. Sedangkan gol Beto tercipta di menit 13. 

Usai laga, Irfan mengaku bangga bisa mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Ia menilai, gol tersebut tidak lepas dari peran rekan-rekan setimnya. 

Baca juga: Bima Sakti Siap Jadi Pelatih Kepala Timnas Indonesia

"Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain, teman-teman, dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami," kata Irfan. 

Menurut Irfan, jika terus dipercaya pelatih dirinya bertekad untuk terus memberikan penampilan terbaik untuk Timnas Indonesia. 

"Kalau saya diberi kesempatan bermain, saya akan memberikan penampilan terbaik, maksimal," tambahnya.

Kemanangan atas Myanmar menjadi modal bagus untuk Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018. Seperti diketahui, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan salah satu antara Brunei Darussalam atau Timor Leste pada Piala AFF 2018. Turnamen akan berlangsung pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

Video: Jokowi Saksikan Langsung Pertandingan Angkat Berat APG 2018
   


(RIZ)


Video /