Persib Bandung vs Arema FC

Imbangi Persib, Aji Anggap Telah Penuhi Target

Roni Kurniawan    •    15 April 2017 22:21 WIB
liga 1 indonesia 2017
Imbangi Persib, Aji Anggap Telah Penuhi Target
Pelatih Arema Aji Santoso (kanan) memberikan pernyataan usai pertandingan melawan Persib (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku puas timnya bisa mencuri poin ketika mengimbangi tuan rumah Persib Bandung tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Hasil tersebut ditegaskan Aji sesuai dengan target awal yaitu mencuri poin di markas Maung Bandung.

"Kemarin saya mengatakan, paling tidak kami mendapatkan satu poin di sini (Bandung)," kata Aji saat konferensi pers usai laga.

Selain itu, Aji pun menegaskan telah menepati janji untuk menerapkan pola permainan menyerang, meski tampil di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah. Bahkan Singo Edan mendapatkan beberapa peluang emas termasuk gol Cristian Gonzales pada babak pertama. Namun dianulir wasit karena telah berada dalam posisi offside.

Klik di sini: Persib dan Arema Berbagi Poin di Laga Perdana

"Saya alhamdulillah permainan anak-anak hari ini sesuai dengan instruksi. Dan saya juga sudah menepati janji tadi main menyerang," tuturnya.

Aji pun memuji kedua wing back yang mampu menutup ruang gerak pemain Persib, baik Atep maupun Febri Hariyadi. Namun secara keseluruhan Aji memberikan apresiasi kepada para pemain Arema karena telah disiplin menjaga posisi masing-masing, sehingga berbuah satu poin.

"Dari Mega sampai ke depan sesuai instruksi. Febri kurang mendapatkan kesempatan karena mendapatkan pengawalan yang ketat tadi. Saya apresiasi perjuamgan para pemain," pungkasnya.

Klik di sini: Menanti Ketajaman Duet Bayu Gatra-Peter Odemwingie

Raihan satu poin pun diakuinya bukan hasil yang jelek bagi Arema. Terlebih bermain di kandang Persib, menurutnya bukan perkara mudah untuk bisa mencuri poin.

"Dengan satu poin, bukan suatu hasil yang jelek. Apalagi Persib bermain bagus di hadapan suporter yang sangat fanatik," tandasnya.

Persib vs Arema Berakhir Imbang Tanpa Gol
 


(FIR)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

19 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /