Semen Padang vs Persib Bandung

Semen Padang Berbagi Poin dengan Persib Bandung

A. Firdaus    •    13 Mei 2017 21:16 WIB
liga 1 indonesia 2017
Semen Padang Berbagi Poin dengan Persib Bandung
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Padang: Semen Padang gagal mengambil poin penuh ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Agus Salim, Sabtu 13 Mei. Kedua klub harus menyudahi laga tanpa gol.

Semen Padang yang berada di papan tengah mencoba untuk tampil agresif dalam menghadapi Persib. Terbukti selain menguasai jalannya pertandingan, tercatat setidaknya ada empat tembakan ke arah gawang yang dilakukan anak-anak asuhan Nil Maizar.

Sedangkan Persib yang tak menurunkan Michael Essien sejak menit pertama terlihat kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman pun mengandalkan Shohei Matsunaga di lini depan. Striker internasional asal Jepang itu didukung dua pemain muda, Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Semen Padang yang tampil lebih agresif ternyata kesulitan menembus gawang Persib yang dikawal Muhammad Natshir. Kiper berusia 24 tahun itu mampu mematahkan peluang-peluang yang dilancarkan Sacramento dan Vendry Mofu.

Sementara Persib hampir tak bisa melepaskan tembakan ke arah gawang. Sebab pertahanan tuan rumah begitu apik dalam memendam serangan yang dibangun tim tamu. Alhasil, hingga pertandingan usai kedua klub tak bisa mencetak gol.

Dengan hasil ini, Semen Padang harus turun peringkat ke posisi 10. Sedangkan Persib naik ke peringkat kedua dengan 12 poin dan hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Susunan Pemain
Semen Padang
: Ridwan; Agung, Cassio, Nova, Zokora; Finno, Kevin, Rudi, Adi; Sacramento, Riko

Persib Bandung: Natshir; Jufriyanto, Henhen, Supardi, Vujovic; Atep, Dedi; Febri, Zola, Hariono; Matsunaga


(FIR)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 hour Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /